Rachel Amanda ‘Bertukar Peran’ Jadi Adik Rio Dewanto Di Film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’

Aktris anggun Rachel Amanda sekarang terlibat proyek film terbaru. Rachel rupanya dipercaya berperan sebagai Awan yang merupakan huruf utama di film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” (NKCTHI) garapan Angga Dwi Sasongko bersama Visinema Pictures.

Dalam film yang merupakan penyesuaian dari buku karya Marchella FP ini, Rachel diceritakan sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara. Rachel menjadi saudara dari tokoh yang diperankan oleh Rio Dewanto dan Sheila Dara Aisha.

Sebagai anak terkecil dalam sebuah keluarga tentu menjadi tantangan besar bagi Rachel Amanda. Sebab, di kehidupan nyata, Rachel merupakan anak sulung.

Sejak sebelum syuting dimulai, Rachel Amanda telah membiasakan diri untuk menjadi adik dari Angkasa (Rio Dewanto) dan Aurora (Sheila Dara Aisha). “Memang aslinya anak sulung, bukan bontot. Makara harus banyak belajar,” ujar Rachel.

Tak hanya itu, Rachel Amanda mengaku banyak mencar ilmu dari Rio Dewanto yang di kehidupan sehari-hari merupakan anak bungsu. “Jadi sama-sama kisah dengan Kak Rio. Dia pun juga sama, sharing sama aku. Jadinya ya udah saya manja-manjaan aja sama abang saya termasuk kak Rio selama di lokasi syuting,” ungkap Rachel.

Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 9 Januari 2020. Teaser “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” yang menampilkan sosok Awan mampu disaksikan di channel YouTube Visinema Pictures.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *