‘Spider-Man 3’ Bakal Tampilkan Origin Story Peter Parker?

Kembalinya kolaborasi antara Marvel Studios dan Sony Pictures untuk mempertahankan Spider-Man di franchise MCU tentunya disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi Marvel dan Sony juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menggarap seri lanjutan “Spider-Man: Far From Home” di MCU.

Dalam pengumuman yang dibagikan oleh Kevin Feige, Sony dan Marvel setuju untuk rujuk dan akan menggarap seri ketiga petualangan “Spider-Man” di MCU bersama-sama. Bahkan film ketiga seri Spider-Man itu sudah menerima agenda tayang yakni 16 Juli 2021.

Kini, rupanya laporan terbaru membahas soal alur dongeng yang nantinya bakal diusung di seri ketiga ini. Dilansir Cinema Blend pada Jumat (22/11), kabarnya origin story alias kisah orisinal si Peter Parker akan menjadi titik plot di “Spider-Man 3” mendatang.

Seperti yang diketahui, sejak pertama kali dimunculkan di MCU, Marvel menetapkan untuk tidak menceritakan masa kemudian dari Peter Parker. Baik dalam film “Captain America: Civil War” maupun dua film solo Spider-Man, yakni “Spider-Man: Homecoming” dan “Spider-Man: Far From Home”.

Keputusan Marvel untuk tidak menceritakan origin story di dua seri pertama “Spider-Man” versi MCU mampu dibilang sebagai langkah yang cerdas. Apalagi mengingat bahwa dongeng masa kemudian dari seorang Peter Parker sudah pernah diperlihatkan dua kali dalam dongeng layar lebar, baik versi Tobey Maguire maupun Andrew Garfield.

Namun kini, sepertinya Marvel mulai berencana untuk sedikit mengupas soal masa kemudian si insan laba-laba. Bahkan Kevin Feige sendiri sudah memperlihatkan petunjuk bahwa Marvel mempunyai planning untuk menghadirkan aneka macam plot twist di luar ekspektasi penggemar soal origin story Peter Parker.

Di sisi lain, origin story dari Spider-Man sendiri mempunyai beberapa versi atau perubahan. Contohnya, dalam versi komik, laba-laba yang terkena radiasi menggigit lengan Peter dan kemudian mati.

Namun di origin story Spider-Man versi modern, laba-laba yang menggigit Peter tidak mati, tapi menggigit murid lainnya yaitu Cindy Moon yang kemudian memakai nama Silk.

Dalam versi modern lainnya, ialah laba-laba yang secara genetik sudah dimodifikasi kabur dari sarangnya kemudian menggigit Peter, kemudian memberikannya kekuatan. Artinya masih ada laba-laba lainnya di luar sana, salah satunya yang dipakai oleh Norman Osborn. Hal ini memperlihatkan bahwa ada banyak sekali potensi dongeng dari Spider-Man, yang mampu jadi tumpuan Marvel jikalau bosan dengan konsep lama.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *