Iqbaal Ramadhan Bakal Beradu Akting Dengan Tante-Tante Lucu Di Film Terbaru ‘Ali & Ratu Ratu Queens’

Setelah sukses dengan “Dilan 1991” dan “Bumi Manusia”, Iqbaal Ramadhan telah siap kembali menyapa penggemar dengan film terbaru pada 2020 mendatang. Berbeda dengan sebelumnya, proyek terbaru Iqbaal kali ini bukan merupakan penyesuaian novel.

Film yang bakal dibintangi Iqbaal bertajuk “Ali & Ratu Ratu Queens”. Film tersebut ditulis oleh Gina S. Noer yang sebelumnya sukses dengan “Dua Garis Biru”. Perpaduan Iqbaal dan Gina diperlukan mampu menyukseskan film yang akan syuting di New York dalam waktu erat ini.

Selain Iqbaal, film “Ali & Ratu Ratu Queens” juga akan dibintangi oleh Asri Welas, Happy Salma, Nirina Zubir, dan Tika Panggabean. Meski perbedaan usia Iqbaal dan keempat perempuan tersebut cukup mencolok, namun pemain film kelahiran Surabaya tersebut mengaku tak canggung karena sudah mengenal baik mereka.

“Enggak sih, sebab sebelumnya udah pernah kenal udah pernah berdiskusi sebelumnya jadi kini tinggal menyambungkan koneksi yang dulu pernah ada,” ujar Iqbaal dilansir detikHOT. “Saya ketemu tante-tante, saya berguru banyak dari mereka, banyak masukan.”

Iqbaal juga akan memerankan sosok yang berbeda di film “Ali & Ratu Ratu Queens”. Apabila sebelumnya dikenal dengan tugas pemuda romantis, Iqbaal nantinya akan memerankan sosok humoris dalam film ini. Meski memerankan sosok yang berbeda, Iqbaal tak terlalu kesulitan berkat “tante-tante” yang beradu akting dengannya.

“Lagian di sini juga banyak tante-tante lucu, kayak Asri Welas, gua enggak mau berusaha banget lucu, tau kan jikalau film komedi yang berusaha banget lucu,” tandas Iqbaal. “Gua lebih sadar diri aja, jadi kita bagi-bagi porsi.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *