Captain Marvel Awalnya Bakal Debut Di Film ‘Avengers: Age Of Ultron’

Sejak diperkenalkan dalam film solonya, “Captain Marvel”, abjad Carol Danvers (Brie Larson) memang mampu dibilang pribadi mencuri perhatian berkat kekuatan supernya yang tak tertandingi. Tak cuma itu, Carol Danvers bahkan disebut sebagai salah satu superhero terkuat di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bahkan saking kuatnya, duo penulis Stephen McFeely dan Christopher Markus mengaku cukup kesulitan untuk menampilkan porsi Carol Danvers di film “Avengers: Endgame” karena ia terlalu berpengaruh dibandingkan superhero lainnya.

Namun rupanya sebelum memulai debut gemilangnya di film “Captain Marvel” dan kembali muncul di “Avengers: Endgame”, sesungguhnya Marvel berencana memperkenalkan superhero perempuan tersebut lebih awal, tepatnya di film “Avengers: Age of Ultron” yang dirilis pada 2015 silam.

Ternyata planning ini pernah muncul dalam benak sutradara Joss Whedon yang menggarap “Avengers: Age of Ultron”, sebelum hasilnya dibatalkan. Whedon menyampaikan bahwa beliau tidak berencana untuk menghadirkan sosok Carol Danvers sebagai abjad penting dalam seri kedua “The Avengers” itu, melainkan hanya memperkenalkan di simpulan film. Rencana memperkenalkan Carol Danvers kemudian digantikan oleh Wanda Maximoff alias Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen.

Namun kalau benar-benar muncul dalam “Avengers: Age of Ultron”, tentunya Brie Larson bukanlah sosok yang akan memerankan abjad ini, mengingat sang aktris juga disibukkan dengan filmnya yang lain, “Room”.

Akan tetapi, sejumlah nama yang kemungkinan menerima tugas ini antara lain Jennifer Lawrence, Charlize Theron, sampai Jessica Chastain. Nama-nama tersebut mempunyai peluang besar, alasannya adalah mereka sudah bertemu dengan pihak Marvel dikala proyek “Avengers: Age of Ultron” sedang dalam masa pengembangan.

Sementara itu, tugas Brie Larson sebagai Carol Danvers sendiri akan berlanjut ke sekuelnya, “Captain Marvel 2”, mengingat film ini menerima kesuksesan besar dan melampaui angka USD 1 miliar di seluruh dunia.

Dari segi alur cerita, “Captain Marvel 2” masih akan mengusung tema wacana peperangan bangsa Kree dan Skrull, mirip bocoran yang diperlihatkan dalam adegan post-credit “Spider-Man: Far From Home”.

Meski belum ada bocoran apapun soal tanggal rilis atau detail lainnya, namun “Captain Marvel 2” diduga akan bergabung dengan sejumlah film jangka panjang Marvel Studios. Kemungkinan, sekuel ini akan masuk dalam fase kelima MCU, yang nantinya juga bakal diisi oleh “Black Panther 2”, “Guardians of the Galaxy Vol. 3” serta “Blade”. Fase kelima ini kemungkinan besar mengincar slot rilis mulai tahun 2022 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *