Ed Sheeran Jadi Cameo Di ‘Star Wars: The Rise Of Skywalker’

Kabar terbaru kembali tiba dari “Star Wars: The Rise of Skywalker”. Seri terakhir saga “Star Wars” ini rupanya bersiap menghadirkan salah satu musisi papan atas sebagai cameo, ialah Ed Sheeran.

Kabar ini terkonfirmasi dalam sebuah video berjudul “Star Wars: The Special Look”, di mana pelantun “Shape of You” tersebut tampak mengenakan kostum Stormtrooper.

Selain Ed Sheeran, “Star Wars: The Rise of Skywalker” rupanya juga bakal menampilkan nama tersohor lainnya, ialah Lin-Manuel Miranda sebagai cameo. Tentunya ini bukan kali pertama Star Wars membawa formasi tokoh ternama terlibat dalam film.

Dalam “Star Wars: The Force Awakens”, Daniel Craig pernah menjadi salah satu pemimpin tentara First Order yang menahan Rey (Daisy Ridley). Sedangkan di “Star Wars: The Last Jedi”, Tom Hardy sampai Pangeran William juga diberi ruang untuk menjadi cameo. Diikuti beberapa bintang lain termasuk Joseph Gordon-Levitt juga bawah umur Mark Hamill.

Di sisi lain, Disney dan Lucasfilm sendiri telah merilis trailer final “Star Wars: The Rise of Skywalker” pada bulan Oktober lalu. Trailer film “Star Wars: The Rise of Skywalker” ini mampu dibilang menghadirkan nuansa emosional yang kental. Disney seolah benar-benar menjamin bahwa film ini akan menjadi final yang memuaskan bagi para penggemar seri “Star Wars”. Terutama untuk penggemar setia franchise yang dimulai semenjak 42 tahun kemudian ini.

Sementara itu, “Star Wars: The Rise of Skywalker” sendiri mengambil setting waktu satu tahun sehabis “Star Wars: the Last Jedi”. Proyek ini dipastikan menjadi momen terakhir Luke Skywalker, aksara yang dimainkan oleh Mark Hamill.

Beberapa pemain drama usang juga kembali hadir dalam film ini. Mulai dari Daisy Ridley (Rey), Adam Driver (Kylo Ren), John Boyega (Finn), sampai Oscar Issac (Poe Dameron). “Star Wars: The Rise of Skywalker” bakal jadi final dari dongeng panjang franchise “Star Wars” yang sudah dibentuk semenjak tahun 1977 silam. Seri kesembilan dari film sci-fi ini rencananya akan dirilis pada 20 Desember mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *