Tantangan Giorgino Abraham Berperan Sebagai Cowok Brutal Di Film ‘Dignitate’

Giorgino Abraham akan kembali menyapa penggemar dalam film layar lebar bertajuk “Dignitate”. Dalam film produksi MD Pictures tersebut, Gino akan memerakan tokoh Regal yang digambarkan sebagai sosok akil balig cukup akal brutal. Peran ini tentu berbeda dengan huruf Gino di film-film sebelumnya.

Demi memerankan sosok antagonis, Gino harus mengubah sedikit penampilannya. Hal itu berhasil ia dapatkan dengan mengubah gaya rambut serta santunan riasan. Untuk diketahui, film pembiasaan novel yang juga berjudul “Diginitate” ini diarahkan oleh sutradara kondang Fajar Nugros.

“Lebih ke hairstyle, make-upnya juga, imbas dan lain-lain. Untuk make-up sangat anggun aku sangat suka,” ujar Gino dilansir Liputan6. “Muka aku kelihatan dark lah, kelihatan brutal, style rambut lebih kelihatan berserakan gayanya street style, jeans. Makara image Regan sangat besar lengan berkuasa di film ini.”

Lebih lanjut, Gino mengungkapkan bahwa huruf Regan sangat berbeda dengan kesehariannya. Meski begitu, perbedaan tersebut menjadi tantangan yang harus siap dihadapi Gino sebagai seorang aktor. Gino pun semakin ingin mengambarkan bahwa dirinya mampu memerankan huruf protagonis maupun antagonis.

“Seorang pemain harus mampu memainkan beberapa karakter, sometimes beradegan protagonis, sometimes kadang antagonis,” pungkas Gino. “Dan itu jadi tantangan, mampu enggak kita mainin itu dan itu jadi tantangan di setiap film saya.”

Film “Dignitate” dibintangi oleh artis-artis ternama mirip Al Ghazali, Caitlin Halderman, Teuku Ryzki, lzabel Jahja, Sonia Alyssa Naimma Aljufri, Kiara Mckenna, Lania Fira, Kenneth Santana Bramanta Sadhu, Dinda Sunbulat Dewi, Mat Oli dan Budiman Sudjatmiko. Rencananya, “Diginitate” akan dirilis di bioskop pada 23 Januari 2020 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *