Adegan Pertarungan Black Panther Dan Hulk Yang Dihapus Di ‘Avengers: Endgame’ Beredar

Meski telah ditayangkan semenjak April kemudian dan dirilis ulang pada selesai Juni lalu, namun rupanya antusiasme penggemar terhadap bermacam-macam detail “Avengers: Endgame” masih belum surut juga. Tak terkecuali dengan adanya bermacam-macam bocoran gres dari seri lanjutan “Avengers: Infinity War” tersebut.

Jika sebelumnya deleted scene “Avengers: Endgame” beredar luas dan menampilkan sejumlah momen epik mirip pertemuan Tony Stark (Robert Downey Jr.) dengan Morgan Stark akil balig cukup akal (Katherine Langford) ataupun pertempuran Black Widow (Scarlett Johansson) dan Hawkeye (Jeremy Renner) dengan anak buah Thanos di Vormir, ternyata ada adegan penting lain yang juga sengaja tak ditampilkan dalam film pamungkas MCU ini.

Adegan ini rupanya menampilkan momen dikala para superhero sibuk melawan anak buah Thanos di final battle. Ternyata pada dikala pengembangan filmnya, Marvel sempat mempertimbangkan adanya kolaborasi antara Hulk dan Black Panther.

Adegan ini bocor dari halaman “Avengers: Endgame – The Art of the Movie”, yang mana menampilkan sebuah storyboard yang pada awalnya akan menghadirkan adegan kolaborasi antara Black Panther dan juga Hulk.

Dalam adegan yang pada jadinya tidak jadi tayang ini, kedua superhero ini bertarung melawan para alien anak buah Thanos, termasuk makhluk raksasa yang pernah muncul di film “The Avengers”. Black Panther kemudian menemukan pandangan gres untuk melumpuhkannya, ialah dengan menyerap tenaga yang sangat besar dari Hulk. Black Panther membiarkan Hulk memukulnya dan menyerap tenaga itu, dibuktikan dengan cahaya berwarna ungu muncul dari kostumnya.
Dengan tenaga Hulk yang ada dalam kostumnya, Black Panther dengan gampang menghancurkan anak buah Thanos tersebut. Jika adegan ini muncul di filmnya, tentu akan menjadi momen yang cukup menarik, mengingat pertemuan pertama kedua superhero tersebut yang agak canggung, serta keduanya yang cukup jarang berinteraksi.

Di sisi lain, aksara Hulk dan Black Panther sendiri dipastikan bakal kembali muncul di proyek masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Black Panther dipastikan bakal kembali di sekuel “Black Panther 2”, yang dikonfirmasi menjadi bab dari fase lima MCU yang bakal dimulai pada 2022 mendatang. Ryan Coogler bakal kembali menyutradarai proyek ini sekaligus menulis ceritanya. Sejumlah bintang film di seri sebelumnya mirip Chadwick Boseman (Black Panther), Letitia Wright (Shuri), dan Danai Gurira (Okoye) juga dipastikan kembali di sekuel ini.

Sedangkan Hulk sendiri dikonfirmasi bakal kembali muncul, meskipun belum ada keterangan detail wacana karakternya di masa depan. Namun yang pasti, Kevin Feige selaku Bos Marvel maupun Mark Ruffalo yang memerankan Hulk memastikan jikalau aksara ini akan kembali muncul dengan sedikit perubahan di proyek masa depan.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *