Jadi Cameo Di Film ‘Nagabonar Reborn’, Puan Maharani Sukses Curi Perhatian

Film terbaru Gading Marten yang bertajuk “Nagabonar Reborn” mulai tayang semenjak 21 November lalu. Melalui unggahan di Instagram miliknya, Gading terlihat menggelar nonton bareng yang dihadiri Ketua dewan perwakilan rakyat RI Puan Maharani dan sang ibunda, Megawati Soekarnoputri.

Kedatangan dua tokoh politik besar lengan berkuasa Tanah Air tersebut bukanlah tanpa alasan. Puan rupanya menjadi cameo di film produksi Gempita Tjipta Perkasa tersebut. Di sela kesibukannya, Puan menyempatkan diri untuk syuting selama dua hari di sekitaran kota Medan dengan helikopter sebagai alat transportasi.

“Karena perjalanannya jauh. Medannya Simalungun, tuh jikalau ditempuh naik kendaraan beroda empat perlu waktu. Sementara aku enggak ada waktu lama,” ujar Puan dilansir Liputan6. “Jadi dari Medan ke Simalungun naik helikopter, begitu juga kembalinya. Kalau enggak, aku mampu seminggu syuting di situ.”

Peran ini merupakan kali pertama Puan menjajal dunia akting. Menurut Puan, pekerjaan barunya tersebut sungguh tidak mudah. Puan pun semakin memahami kerja keras bintang film dan aktris dalam memberikan setiap obrolan dalam film.

“Karenanya aku mengapresiasi tugas para bintang film di film ini. Menurut aku mereka berhasil,” ungkap Puan. “Saya gres tahu jikalau menghafal obrolan itu enggak gampang. Antara muka, mimik, intonasi, dan obrolan yang diucapkan itu harus sama dengan naskah.”

Di sisi lain, Megawati disebut tak puas dengan kemunculan Puan sebagai cameo dalam film “Nagabonar Reborn” sebab dirasa terlalu singkat. “Habis nonton ibu aku bertanya, ‘Lo, kenapa kau munculnya kurang lama, padahal kau syutingnya dua hari?’ Ha ha ha, namanya juga tampil singkat di film,” pungkas Puan.

Penampilan Puan Maharani ternyata menjadi daya tarik tersendiri bagi film yang juga dibintangi Citra Kirana tersebut. “Btw Mbak Puan jadi apa di filmnya?” tanya seorang warganet penasaran.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *