Tom Holland Dan Chris Pratt Ajak Penonton Berpetualang Di Trailer Baru ‘Onward’

Dua pemain drama andalan Marvel Studios, yakni Chris Pratt dan Tom Holland, kembali dipertemukan dalam satu proyek yang sama sesudah menampilkan kerja sama apik di “Avengers: Infinity War” serta “Avengers: Endgame”. Aktor “Guardians of the Galaxy” serta “Spider-Man: Far From Home” ini didapuk untuk menjadi pengisi bunyi di film animasi terbaru Disney-Pixar, “Onward”.

Setelah merilis cuplikan perdana pada Oktober lalu, Pixar Animation Studios sendiri kembali merilis trailer gres “Onward” pada Selasa (26/11). Trailer berdurasi 2 menit 30 detik ini kembali menampilkan dua huruf utama yang diperankan oleh Chris dan Tom, yaitu Barley dan Ian Lightfoot.

Cuplikan ini lagi-lagi menampilkan kakak-adik elf tersebut yang menerima hadiah berupa tongkat unik peninggalan sang ayah di hari ulang tahun Ian yang ke-16. Namun setelahnya, Barley menemukan matra sihir dan keduanya pun berusaha untuk menghidupkan ayah mereka kembali.

Namun berbeda dari trailer perdananya yang seakan hanya memperkenalkan para karakter, cuplikan “Onward” kali ini benar-benar mengajak penonton untuk menyaksikan petualangan seru dari Barley dan Ian Lightfoot. Keduanya pun beberapa kali terjebak dalam bahaya, meskipun bumbu kocak tak luput menyertai trailer ini.

Selain Chris dan Tom sendiri, proyek ini juga akan diramaikan oleh sederet pemeran lainnya. Di antaranya yaitu Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer. Menariknya, para pemeran tersebut merupakan sosok yang tak ajaib dengan film animasi. Mulai dari Chris Pratt yang berpengalaman sebagai pengisi bunyi Emmet dalam “The Lego Movie”, Tom yang terlibat dalam “Spies in Disguise”, Octavia di “Zootopia”, serta Louis-Dreyfus yang sebelumnya pernah terlibat dalam “A Bug’s Life”.

Film ini diarahkan oleh sutradara “Monsters University”, Dan Scanlon, dan diciptakan oleh kreator “Toy Story 4” serta “The Incredibles”. “Onward” akan berkisah perihal dunia fantasi dan berpusat pada kisah dua saudara elf cukup umur yang memulai petualangan luar biasa untuk mengetahui apakah masih ada sedikit sihir yang tersisa di luar sana.

Proyek animasi ini sebetulnya sudah mulai dikembangkan semenjak tahun 2018 lalu. Namun Disney dan Pixar menundanya, dan balasannya film ini gres akan dirilis pada 6 Maret 2020 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *